top of page

5 Fakta Studi di Singapore! Wajib diketahui!

Hello highschoolers! Kali ini kita akan membahas 5 (lima) Fakta yang teman-teman musti ketahui tentang studi di Singapura, dan ini akan sangat membantu bagi teman-teman yang berencana untuk melanjutkan studi di luar negeri.


5 (lima) fakta tentang studi di Singapura yang akan kita bahas kali ini akan membantu teman-teman untuk mengambil keputusan untuk studi di Singapura di masa pandemi ini!

 

Singapura mulai akhir November 2021, sudah membuka pintu kepada murid-murid dari Indonesia untuk ke Singapura tanpa karantina. Jadi teman-teman yang berencana untuk studi di Singapura pada tahun 2022 tidak perlu lagi studi secara online, sudah bisa face-to-face studi di Singapura!


Selain itu, sekolah-sekolah di Singapura juga bekerja-sama dengan universitas-universitas TOP dari UK, Australia dan USA. Sehingga gelar S1 yang teman-teman dapatkan itu langsung dari universitas TOP dengan hanya perlu studi di Singapura! Salah satu contohnya adalah sekolah NAFA Singapore yang bekerja-sama dengan University of the Arts London (UAL) yang merupakan Universitas peringkat ke-2 seluruh dunia!


 

Nah, biasanya perkuliahan S1 di Indonesia itu memakan waktu lebih kurang 4 - 5 tahun, kalo di Singapura mayoritas program S1 bisa diselesaikan dalam waktu 2 tahun saja! Jadi teman-teman bisa menghemat waktu kuliah!


Yang paling banyak orang-orang tidak tahu adalah fakta selanjutnya, yaitu teman-teman sudah bisa memulai perkuliahan di Singapura setelah selesai SMA 1 (Kelas 10) di Indonesia! Jadi tidak perlu lagi menyelesaikan SMA 3 (Kelas 12).


Di saat murid-murid baru selesai kelas 12, teman-teman yang studi di Singapura sudah hampir menyelesaikan program S1! Luar Biasa hemat waktu!


 

Dan tentunya kuliah teman-teman bisa menjadi lebih hemat biaya juga selain hemat waktu, karena di Singapura ada sekolah yang memberikan Subsidi Uang Sekolah lebih kurang 50% dari pemerintah Singapura, jadi teman-teman hanya perlu membayar uang sekolah setengahnya saja! WOW!


Hemat Biaya dan Hemat Waktu Kuliah!

 

Ayo segera hubungi SmartWay Education Centre untuk mendapatkan Konsultasi secara GRATIS seputar perkuliahan di Singapura, dengan klik tombol di bawah ini!

 

Atau segera hubungi team SmartWay Education Centre dengan klik nomor WhatsApp di bawah ini untuk pendaftaran workshop dan informasi lebih lanjut!

Smartway Education Centre

Jl. M.H. Thamrin No 24D⁣ Medan

WhatsApp 0811-6787-887

WhatsApp 0811-6488-288

Tel. (061) 455-6096⁣

bottom of page