top of page

Exclusive Promo untuk murid-murid yang ingin Studi di Luar Negeri!

Updated: Oct 6, 2021

Hello teman-teman semuanya! Mulai Oktober ini Smartway Education Centre akan memberikan Exclusive Promo yang sangat menarik kepada murid-murid yang ingin studi di luar negeri.

Ada Cashback 100% uang pendaftaran perkuliahan dan Cashback tunai sampai dengan Rp. 7,5 juta, dan juga ada Free kelas persiapan* ujian saringan masuk bagi yang ingin melanjutkan perkuliahan di Nanyang Academy of Fine Arts (NAFA) Singapore.


Exclusive Promo ini berlaku bagi murid-murid yang ingin melanjutkan studi di Malaysia, Singapura, Jepang, Australia, UK, USA, Swiss dan Eropa, mulai dari program SD, SMP, SMA, Diploma, S1, dan S2. Jadi di chat ke konselor Smartway dulu ya untuk mengetahui promo apakah yang ada untuk program yang Anda ingin ambil untuk studi di luar negeri, karena setiap institusi mempunyai promo-promo yang berbeda!


Selain Exclusive Promo ini, tentunya Smartway Education Centre juga memberikan Konsultasi Pendidikan secara GRATIS kepada murid-murid yang ingin terlebih dahulu berkonsultasi untuk mengetahui informasi lengkap perkuliahan di luar negeri.


Ayo tunggu apa lagi, segera hubungi kami untuk memulai perencanaan studi Anda di luar negeri! Segera Klik nomor WhatsApp di bawah ini untuk langsung memulai konsultasi secara GRATIS dengan team konselor kami!


Smartway Education Centre

Jl. M.H. Thamrin No 24D⁣ Medan

WhatsApp 0811-6787-887

WhatsApp 0811-6488-288

Tel. (061) 455-6096⁣

bottom of page