top of page

FREE Online Trial Class - Study in Japan with TCJ Tokyo!

Konnichiwa Minasan! Halo sobat Smartway!


Bagi teman-teman yang berencana untuk melanjutkan pendidikan di negeri Sakura Jepang sekarang sudah bisa memulai meningkatkan kemampuan bahasa Jepang dengan belajar bahasa Jepang secara ONLINE langsung dengan institusi pendidikan di Tokyo, Jepang!


Smartway Education Centre bekerjasama dengan TCJ Tokyo menghadirkan kelas persiapan bahasa Jepang secara ONLINE kepada teman-teman di Indonesia, belajarnya langsung dengan guru-guru berpengalaman di Tokyo loh!

TCJ (Tokyo Central Japanese Language) selama lebih dari 30 tahun sudah membantu puluhan ribu murid-murid dari lebih dari 40 negara yang ingin melanjutkan studi dan karier di Jepang dengan membimbing mereka untuk mencapai tingkat bahasa Jepang yang diperlukan oleh institusi pendidikan ataupun perusahaan di Jepang.


TCJ terletak di daerah Shinjuku dan pas di depan stasiun Shinano-machi sehingga memudahkan murid-murid untuk ke TCJ di saat nanti studi face-to-face di Tokyo.


Di zaman pandemic ini, dikarenakan imigrasi masih tertutup bagi murid-murid dari Indonesia ke Jepang, maka TCJ melalui Smartway Education Centre menawarkan pelajaran bahasa Jepang secara ONLINE kepada murid-murid dari Indonesia.


Dan kabar baiknya bagi teman-teman adalah kami akan memberikan GRATIS Trial Online Class bagi teman-teman yang ingin merasakan bagaimana belajar bahasa Jepang secara Online langsung dengan TCJ Tokyo!


Tepatnya di tanggal 11 Maret 2021, Kamis, jam 18.00 WIB! GRATIS! dan tempatnya sangat terbatas!



Segera daftarkan untuk FREE TRIAL ONLINE CLASS dengan mengisi form di bawah ini ATAU klik disini! REGISTRASI SEKARANG!



Untuk bertanya informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami!

𝐒𝐦𝐚𝐫𝐭𝐰𝐚𝐲 𝐄𝐝𝐮𝐜𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧 𝐂𝐞𝐧𝐭𝐞𝐫⁣

Jl. M.H. Thamrin No 24D⁣ Medan

WhatsApp 0811-6787-887

WhatsApp 0811-6488-288

Tel. (061) 455-6096⁣

59 views
bottom of page