top of page

Kuliah Design, Fashion & Music di Singapore Nggak Harus Mahal!

Updated: Jan 10, 2022

Pengen kuliah jurusan Art, Design, Fashion, Music, Dance atau Theatre? Pengen mencari sekolah tinggi di Singapura yang bermutu tetapi dengan uang sekolah yang terjangkau?


Jika jawabannya adalah IYA! Maka teman-teman musti ikut acara '“WOW!

Ternyata Kuliah Design, Fashion & Music di Singapore Nggak Harus Mahal!" Tanggal 22 Januari 2022, Sabtu, jam 14.00 WIB, Live via ZOOM!


Di acara ini, teman-teman akan mendapatkan informasi studi di sekolah NAFA Singapura, Top Art institution di Asia yang sudah didirikan sejak 1938 (sudah 84 tahun lo) di Singapura, dan pastinya tersedia Subsidi Uang Sekolah (50%) dan Beasiswa bagi murid-murid yang berprestasi.


NAFA Singapore juga bekerjasama dengan 2 (dua) Universitas peringkat #2 dunia untuk Art & Design dan Music, yaitu University of the Arts London (UAL) dan Royal College of Music (RCM). Jadi program S1 dari NAFA langsung dari UAL atau RCM tergantung jurusan yang teman-teman pilih.

 

Selain itu, juga ada sesi hitung-hitung budget kuliah di NAFA Singapura. Di sesi ini, kita akan membandingkan biaya kuliah dengan sekolah Art lainnya di Singapura dan negara-negara lainnya, sehingga teman-teman bisa melihat bahwa kuliah di NAFA Singapura adalah pilihan yang paling terjangkau dibandingkan sekolah-sekolah lainnya baik di Singapura atau negara-negara lainnya.

 

Nah, setelah mengetahui budget kuliah di NAFA Singapore, tentunya teman-teman juga ingin mengetahui kampus-kampus NAFA itu seperti apa sih sebenarnya. Jangan khawatir karena di acara ini, kita akan ditemanin oleh 2 murid dari Medan yang sedang di Singapura, yang pertama adalah Antonius Cong (tamatan NAFA 2020 jurusan BA (Hons) Design & Media, alumni dari SMA Sutomo 1 Medan), dan yang satunya lagi adalah Winnie Chongdiono (murid tahun ke-2 di NAFA Singapore, jurusan Fashion Design, juga alumni dari SMA Sutomo 1 Medan).

Mereka akan membawa kita jalan-jalan di kampus NAFA secara LIVE, sehingga teman-teman bisa melihat secara langsung fasilitas-fasilitas yang ada di NAFA, dan bisa bertanya-tanya langsung dengan mereka juga pengalaman kuliah di NAFA Singapore, bagaimana kehidupan di Singapura di masa pandemi ini, apakah kuliah di NAFA Singapore itu susah, dsb.

 

So, jangan ketinggalan ya acara ini, terutama bagi teman-teman yang sekarang sedang mempersiapkan rencana kuliah!


Acaranya GRATIS ya! Segera RSVP dengan klik tombol di bawah ini

 

Hubungi team SmartWay Education Centre dengan klik nomor WhatsApp di bawah ini untuk informasi lebih lanjut!

Smartway Education Centre

Jl. M.H. Thamrin No 24D⁣ Medan

WhatsApp 0811-6787-887

WhatsApp 0811-6488-288

Tel. (061) 455-6096⁣


658 views
bottom of page