top of page

Last Call Singapore Application Day

Calling all highschoolers!

 

Bagi teman-teman yang ingin melanjutkan studi di Singapura, ataupun hanya ingin mengisi liburan di Singapore, jangan ketinggalan acara Last Call Singapore Application Day yang diadakan secara Online lewat ZOOM, di tanggal 27 April 2024, Sabtu.



Di acara tersebut teman-teman akan mendapatkan informasi lengkap seputar studi di University of the Arts Singapore - NAFA (UAS-NAFA) dan juga informasi beasiswa dan Subisidi Uang Sekolah dari pemerintah Singapura.

 

Selain itu juga ada sesi sharing dari alumni dan mahasiswa NAFA, sehingga teman-teman bisa mendengarkan langsung pengalaman perkuliahan di NAFA Singapore.

 

UAS-NAFA adalah Universitas kesenian pertama di Singapura, yang menawarkan program perkuliahan Diploma, S1 dan S2, di bidang Art, Design, Music, Dance dan Theatre, dengan puluhan jumlah pilihan jurusan di bidang Art & Design.

 

Kemudian bagi murid-murid yang ingin mengisi masa liburan di Singapura di bulan Juli ini. Bisa mengikuti sesi NUS Summer Camp info session di sesi pagi hari.

 

Di sesi ini teman-teman akan mendapatkan informasi lengkap seputar Summer Camp yang akan diadakan di kampus NUS di Singapura.

 

National University of Singapore (NUS) adalah universitas peringkat #8 di Dunia dan #3 di Asia.

 

Jadi teman-teman bisa mengisi liburan dengan kegiatan Summer Camp di kampus NUS di bulan Juli, dimana tema summer camp kali ini adalah 'Beyond ChatGPT: Understanding Generative AI and it's impact in Today's World'

 

Teman-teman akan mendapatkan sertifikat langsung dari NUS setelah menyelesaikan Summer Camp ini.


 

Ayo segera RSVP secara GRATIS untuk mengikuti acara Last Call Singapore Application Day dengan klik tombol di bawah ini!

 

Teman-teman bisa menghubungi konselor dari SmartWay Education Centre dengan klik tombol WhatsApp di bawah ini untuk informasi lebih lanjut!



SmartWay Education Centre

Jl. Perintis Kemerdekaan No. 10

Medan



9 views
bottom of page