top of page

NAFA Application Day & Parents' Seminar

NAFA Singapore is BACK again! Kali ini dengan tambahan sesi Parents' Seminar, dimana SmartWay Education Centre menghadirkan Ms. Monic Christian (penulis buku 'Anti-Salah Jurusan' dan CEO Test Bakat Indonesia) untuk memberikan seminar kepada para orang tua dan murid-murid tentang 'Trend Karir di Era Society 5.0 pada Industri Kreatif', prospek karir bagi murid-murid tamatan jurusan-jurusan kreatif dan kesenian di era baru nanti.


Seperti biasanya, di dalam acara NAFA Application Day & Parents' Seminar kali ini, Smartway Education Centre juga menghadirkan perwakilan dari NAFA Singapore secara LIVE dari Singapore sehingga teman-teman berkesempatan untuk berkonsultasi langsung dengan perwakilan dari NAFA Singapore untuk rencana perkuliahan di jurusan Art, Design, Fashion, Music, Dance, Theatre dan jurusan-jurusan Kreatif lainnya.


Acaranya di tanggal 19 February 2022, Sabtu dari jam 13.00 - 16.00 WIB secara LIVE Zoom!

Acaranya terdiri dari 3 (tiga) sesi, jadi teman-teman bisa memilih mau mengikuti sesi yang mana atau mau ikut semua sesi juga bisa! Tinggal RSVP dan pilih sesi yang ingin diikuti.

 

Untuk sesi Kupas Tuntas NAFA Diploma Programmes, teman-teman bisa langsung konsultasi dengan Ms. Niniek Himawan yang adalah Manager Student Admissions Office, untuk mengetahui secara detail perkuliahan tingkatan Diploma di NAFA.


Untuk sesi NAFA Degree Programmes, khusus program S1 dari NAFA yang bekerjasama dengan University of the Arts London (UAL) dan Royal College of Music (RCM), keduanya merupakan Universitas peringkat #2 di dunia, murid-murid bisa langsung konsultasi rencana kuliah dengan Dekan dan Dosen dari jurusan-jurusan yang berbeda.

 

NAFA Singapore menerima perkuliahan untuk murid-murid yang sedang duduk di kelas 10, 11, 12, O Level, A Level, IB. Jadi segera RSVP acara ini untuk mendapatkan informasi perkuliahan yang lengkap! Dan ada kesempatan mendapatkan Subsidi Uang Sekolah & Beasiswa juga lo!

 

Hubungi team SmartWay Education Centre dengan klik nomor WhatsApp di bawah ini untuk informasi lebih lanjut!

Smartway Education Centre

Jl. M.H. Thamrin No 24D⁣ Medan

WhatsApp 0811-6787-887

WhatsApp 0811-6488-288

Tel. (061) 455-6096⁣

45 views
bottom of page