top of page

NAFA Logo Design Workshop, Parents' Seminar & Info Session - All About NAFA Singapore!

Hello para murid dan orang tua murid!


Melihat antusias murid-murid di acara Nanyang Academy of Fine Arts (NAFA) Singapore Virtual Expo di bulan Agustus 2021, maka Smartway Education Centre sekali lagi bekerjasama dengan NAFA Singapore untuk mengadakan acara pendidikan yang lebih lengkap lagi di tanggal 25 September 2021, Sabtu, jam 13.00 - 17.00 WIB via online ZOOM Live


Pada event kali ini, Smartway Education Centre & NAFA Singapore akan menghadirkan acara Logo Design Workshop, Parents' Seminar dan Info Session!


Ayo kita lihat detail dari masing-masing acaranya!

 

NAFA Logo Design Workshop by James Sin (Senior Lecturer NAFA)

13.00 - 15.00 WIB

Di dalam workshop 2 jam ini, murid-murid akan belajar proses pembuatan sebuah logo. Mr. James Sin akan memberikan pelatihan lengkap tentang teknik pembuatan logo, mulai dari arti dari bentuk-bentuk, warna-warna yang sesuai, sampai praktek pembuatan logo oleh setiap peserta workshop.

Mr. James Sin adalah seorang dosen senior di NAFA Singapore yang sudah mempunyai banyak pengalaman memberikan workshop atau pelatihan kepada murid-murid dari berbagai negara, dengan berbagai topik tentang Creativity, Poster Design, Logo Design dan topik-topik menarik lainnya. Jadi workshop kali ini dijamin akan sangat menarik dan interaktif.


Workshop ini GRATIS dan terbuka untuk murid-murid yang tertarik di jurusan Design dan tempatnya sangat terbatas, jadi jika tempat sudah penuh maka pendaftaran workshop akan ditutup! Ayo segera RSVP untuk workshop ini!

 

Parents’ Seminar

'Gen-Z Career in Art & Design'

15.00 - 16.00 WIB

Ini adalah seminar interaktif khusus untuk orang tua yang ingin mengetahui bagaimana untuk mengerti anak-anak mereka (Generation Z), bagaimana untuk berkomunikasi dengan Gen-Z dan Mr. James Sin akan memberikan 7 tips kepada orang tua untuk membimbing Gen-Z memasuki industri Art & Design.


Seminar ini akan merubah cara pandang orang tua untuk berkomunikasi dengan anak-anak mereka, dan juga terhadap industri Art & Design, dan bagaimana industri Art & Design juga bisa memberikan masa depan yang menarik dan cerah bagi anak-anak mereka.

Di dalam seminar ini, Mr. James Sin juga akan berbincang-bincang juga dengan Antonius Cong, alumni NAFA dari Indonesia. Antonius yang merupakan murid jurusan IPA semasa SMA di Sekolah Sutomo 1 Medan, dan sekarang sedang berkarier sebagai seorang Graphic Designer di Singapura. Antonius juga akan sharing bagaimana pelajaran-pelajaran dan bimbingan dosen-dosen di NAFA Singapore membantu dia menjadi seorang Designer yang lebih baik. Jadi jurusan Art & Design tidak terbatas hanya pada murid-murid jurusan IPS ya.


Parents' Seminar ini GRATIS dan terbuka untuk orang tua murid dan jika murid-murid ingin ikut juga boleh ya!


Ayo segera RSVP untuk acara Parents' Seminar dengan klik tombol di bawah ini!

 

NAFA Info Session

‘Admission & Scholarship information'

16.00 - 17.00 WIB

Acara terakhir di seri NAFA event kali ini, yaitu NAFA Info Session. Di sesi ini teman-teman akan mendapatkan informasi lengkap tentang cara pendaftaran, biaya kuliah dan tentunya tentang Subsidi Uang Sekolah dan Beasiswa.

Ayo segera RSVP secara GRATIS untuk mengikuti sesi NAFA Info Session!

 

Perkuliahan di NAFA Singapore untuk tahun ajaran 2022 terbuka untuk murid-murid yang sekarang sedang duduk di kelas 10, 11, 12, O Level, IGCSE, A Level, IB atau yang sudah tamat SMA!


NAFA menawarkan program Diploma & BA (Hons) dengan pilihan jurusan seputar Interior & Exhibition Design, Landscape & Architecture, Object & Jewellery Design, Furniture Design, Graphic Communication, Illustration & Animation, Advertising, Screen Media, Fashion Design, Fashion Business & Management, Fine Arts, Music Performance, Music Teaching, Dance, Theatre dan Arts Management.


NAFA Singapore juga memberikan Subsidi Uang Sekolah (lebih kurang 50%) dari Pemerintah Singapura kepada murid-murid yang berprestasi, jadi ayo segera RSVP acara NAFA kali ini untuk mendapatkan informasi lengkap tentang perkuliahan di NAFA Singapore!


Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut

Smartway Education Centre

Jl. M.H. Thamrin No 24D⁣ Medan

WhatsApp 0811-6787-887

WhatsApp 0811-6488-288

Tel. (061) 455-6096⁣



1,015 views
bottom of page