top of page

NAFA Singapore Virtual Expo 2021! 28 August 2021!

Hello murid-murid SMA dan juga yang sudah tamat SMA! NAFA Singapore dan Smartway Education Centre kembali menghadirkan NAFA Singapore Virtual Expo 2021!


NAFA Singapore adalah sekolah kesenian pertama di Singapore yang sudah ada sejak 1938, dan NAFA Singapore juga berkolaborasi dengan University of the Arts London (UAL), Universitas peringkat #2 dunia untuk jurusan Art & Design, selain itu NAFA juga berkolaborasi dengan Royal College of Music (RCM) London (Peringkat #2 dunia untuk jurusan Music).

Jadi nanti tamatan NAFA Singapore akan mendapatkan gelar Sarjana (S1) langsung dari University of the Art London (UAL) atau Royal College of Music!

Di acara NAFA Virtual Expo 2021 ini, teman-teman bisa mendapatkan informasi lengkap tentang perkuliahan di Nanyang Academy of Fine Arts (NAFA) Singapore, mulai dari jurusan-jurusan yang bisa dipilih, informasi Subsidi Uang Sekolah (Tuition Grant) dari Pemerintah Singapura, dan tentunya informasi tentang Beasiswa!

Pada event kali ini kami juga mengundang alumni NAFA Singapore yang berasal dari Indonesia dan juga mahasiswa Indonesia yang sedang kuliah di NAFA Singapore, untuk memberikan sharing tentang perkuliahan mereka di NAFA Singapore dan juga pengalaman kerja mereka setelah tamat dari NAFA Singapore!


Selain itu di acara ini, NAFA Singapore juga menghadirkan dekan dan dosen mereka untuk menjelaskan tentang jurusan-jurusan populer di NAFA Singapore, jadi teman-teman bisa bertanya langsung kepada dekan ataupun dosen NAFA untuk detail pembelajaran di NAFA Singapore!

 

Untuk jurusan 3D Design ada di sesi jam 13.00 WIB, teman-teman bisa mendapatkan informasi lengkap tentang jurusan Interior & Exhibition Design, Architecture & Landscape Design, Object & Jewellery Design dan Furniture & Spatial Design.

 

Untuk jurusan Fashion Studies ada di sesi jam 14.00 WIB, teman-teman bisa mendapatkan informasi lengkap tentang jurusan Fashion Design dan Fashion Business & Management.

 

Untuk jurusan Design & Media ada di sesi jam 15.00 WIB, teman-teman bisa mendapatkan informasi lengkap tentang jurusan Graphic Communication, Illustration & Animation Design, Advertising Design dan Screen Media.

 

Untuk jurusan Music ada di sesi jam 16.00 WIB, teman-teman bisa mendapatkan informasi lengkap tentang jurusan Music Performance dan Music Teaching.

 

Untuk jurusan Fine Art ada di sesi jam 17.00 WIB, teman-teman bisa mendapatkan informasi lengkap tentang 2-Dimensional (painting, drawing, printmaking), 3-Dimensional (ceramics, installations, sculpture) and 4-Dimensional (performance, photography, sound, video)

 

Untuk Informasi tentang Pendaftaran Perkuliahan di NAFA Singapore dan Subsidi Uang Sekolah & Beasiswa ada di sesi jam 18.00 WIB, yang dibawakan oleh Ms. Niniek Natalia dari NAFA Singapore.

 

Perkuliahan di NAFA Singapore terbuka untuk murid-murid yang sedang duduk di kelas 10, jadi teman-teman yang sekarang kelas 10 bisa melanjutkan perkuliahan di NAFA Singapore tanpa perlu menyelesaikan kelas 11 dan 12 di Indonesia! Dengan begitu teman-teman akan menghemat waktu tidak perlu menyelesaikan SMA di Indonesia sudah bisa kuliah!


NAFA Singapore juga memberikan kesempatan kerja magang (Internship) kepada murid-muridnya, jadi mahasiswa tamatan NAFA Singapore sudah mempunyai pengalaman kerja yang cukup untuk memulai karier mereka.

Acara ini GRATIS! dan terbuka juga untuk orang tua murid agar bisa mempersiapkan rencana perkuliahan lebih awal bagi anak-anak!


Segera RSVP dengan klik tombol RSVP di bawah ini!

Teman-teman juga bisa menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut!


Smartway Education Centre

Jl. M.H. Thamrin No 24D⁣ Medan

WhatsApp 0811-6787-887

WhatsApp 0811-6488-288

Tel. (061) 455-6096⁣

177 views
bottom of page