top of page

NAFA Singapore Virtual Info Session!

Updated: Oct 23, 2021

Calling all Highschoolers!


Good News! Pemerintah Singapura sudah mulai membuka pintu kepada murid-murid dari Indonesia untuk bisa studi secara tatap muka di Singapura, jadi tidak perlu lagi studi secara daring / online!


Oleh karena itu Nanyang Academy of Fine Art (NAFA) dan Smartway Education Centre akan kembali menghadirkan Virtual Info Session di tanggal 30 Oktober 2021, Sabtu, jam 15.00 - 16.00 WIB!

Salah satu alumni NAFA dari kota Medan, yaitu Jesselyn Ongie yang sedang di tahun terakhir program BA(Hons) Music, juga akan hadir untuk sharing pengalaman di NAFA Singapore dalam kondisi pandemi sekarang ini, dan teman-teman juga bisa bertanya dengan Jesselyn tentang hal-hal yang berhubungan dengan studi di NAFA Singapore.


Pastinya melalui acara ini teman-teman bisa mendapatkan informasi perkuliahan di NAFA Singapore yang lengkap dan akurat mulai dari informasi pendaftaran, jurusan yang tersedia, fasilitas kampus, akomodasi saat kuliah dan juga seputar informasi Subsidi Uang Sekolah dan Beasiswa!

Perkuliahan di NAFA Singapore terbuka bagi murid-murid yang sedang duduk di kelas 10, 11, 12, 'O' Level, 'A' Level, IB ataupun yang sudah tamat SMA! Program perkuliahan juga tersedia program Diploma dan BA (Hons) atau S1.


Selain fasilitas perkuliahan yang sangat lengkap, program BA (Hons) atau S1 NAFA bekerja sama langsung dengan University of the Arts London (UAL) & Royal College of Music London yang merupakan Universitas peringkat ke-2 seluruh dunia untuk jurusan Art & Design dan untuk jurusan Musik


Ayo segera RSVP GRATIS acara NAFA Singapore Virtual Info Session dengan klik tombol Register Now di bawah ini!


Teman-teman juga bisa menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut!


Smartway Education Centre

Jl. M.H. Thamrin No 24D⁣ Medan

WhatsApp 0811-6787-887

WhatsApp 0811-6488-288

Tel. (061) 455-6096⁣



27 views
bottom of page