top of page

NAFA Info Session & Student Sharing is BACK!

Updated: Aug 15, 2022

Kesempatan untuk studi di NAFA Singapore untuk tahun ajaran 2023 sudah dibuka!


Catat tanggalnya guys! Tgl 27 Agustus 2022, Sabtu, NAFA Singapore akan hadir di Medan untuk memberikan informasi lengkap seputar jurusan-jurusan, biaya kuliah, subsidi uang sekolah dan beasiswa!

Bagi teman-teman yang ada di kota Medan dan sekitarnya bisa mengikuti acara NAFA Info Session & Student Sharing ini secara fisik di hotel JW Marriott Medan! Dan bagi teman-teman yang berada di luar kota Medan bisa mengikuti acara tersebut secara Online melalui ZOOM!

 

NAFA Singapore adalah satu-satunya institusi pendidikan di luar UK yang bekerjasama dengan University of the Arts London (UAL), Universitas Peringkat #1 Dunia untuk jurusan Art & Design program S1!

Jadi kuliah di NAFA Singapore, murid-murid akan mendapatkan gelar S1 dari University of the Arts London untuk jurusan Art & Design, dan dari Royal College of Music (RCM) London untuk jurusan Music.


Dua universitas dari London ini adalah peringkat #1 di dunia guys! Masing-masing untuk Art & Design dan Music!

 

Selain itu, di acara tersebut akan ada mahasiswa dari Medan yang sedang kuliah di NAFA Singapore akan sharing pengalaman studi mereka LIVE dari Singapore!

Jadi teman-teman bisa mengetahui bagaimana sih studi Art, Design dan Music di NAFA Singapore, langsung dari mahasiswanya!

 

So, tunggu apa lagi teman-teman! Segera RSVP Gratis untuk mengikuti acara ini dengan klik tombol di bawah ini!

 

Hubungi team SmartWay Education Centre dengan klik nomor WhatsApp di bawah ini untuk informasi lebih lanjut!

Smartway Education Centre Jl. M.H. Thamrin No 24D⁣ Medan WhatsApp 0811-6787-887 WhatsApp 0811-6488-288 WhatsApp 0812-6450-8877 Tel. (061) 455-6096⁣


bottom of page