top of page

Harmony in Memories: A Photography Exhibition by Pieter Valentino Wijaya

Hello guys! Kali ini SmartWay bekerja-sama dengan Stu.diochong untuk menghadirkan pameran fotografi yang kedua kali, dimana ini merupakan pameran fotografi tunggal dari Pieter Valentino Wijaya berjudul “Harmony in Memories”.

Pameran fotografi ini menghadirkan imaji-imaji archival dari Pieter Valentino selaku fotografer dan juga anggota paduan suara kelasnya.


Melalui serangkaian kegiatan padus yang diabadikan dalam foto-foto ini, Pieter akan mengajak kita untuk melihat kembali momen-momen dan kesan pesannya selama kebersamaan padus bersama teman-teman sekelasnya.


Pameran fotografi ini dikurasi oleh Antonius Lawrence yang berperan sebagai kurator dalam pameran fotografi ini dan juga direktur kreatif Stu.diochong.


Adapun design tata ruang dan peletakan spatial dibantu oleh Kathleen Virgo selaku fresh graduate dari SMA Sutomo 1 Medan yang akan menempuh pendidikan kuliahnya di Nanyang Academy of Fine Arts (NAFA), Singapura jurusan Interior & Exhibition Design.

 

Diselenggarakan secara physical, acara ini akan menghadirkan lebih dari 40 hasil jepretan Pieter yang ciamik dan ter-kurasi. Selain offline exhibition, teman-teman juga bisa meramaikan event dan workshop yang bisa diikuti secara offline maupun online yang akan segera diumumkan melalui instagram stu.diochong di www.instagram.com/stu.diochong. Dan akan diadakan dari Juni 30 hingga Agustus 16.


Acara ini diselenggarakan oleh Stu.diochong (Jl. Sambas No. 2 Medan), dan didukung oleh SmartWay Education Centre.


Ayo segera RSVP GRATIS acara pameran fotografi “Harmony in Memories” dengan klik tombol Register Now! untuk datang ke pameran fotografinya!



Atau teman-teman bisa contact Stu.diochong via

Event supported by:

SmartWay Education Centre

Jl. Perintis Kemerdekaan No. 10, Medan

32 views
bottom of page