top of page

Singapore Education Fair is BACK!

Updated: Feb 26, 2021

Smartway Education Centre kembali menghadirkan Singapore Education Fair (SEF) pada tanggal 6 Februari 2021, Sabtu! Let's study in Singapore!


Singapura adalah negara dengan peringkat no. 4 di dunia sebagai negara paling aman dan sehat di masa pandemic Covid-19 ini, dan di akhir tahun 2020 negara Singapura sudah mulai membuka pintu imigrasinya untuk murid-murid International memulai perkuliahan tatap muka di Singapura.


Singapore Education Fair (SEF) 2021 kali ini akan dihadiri oleh 5 (lima) institusi pendidikan TOP di Singapura dengan berbagai pilihan jurusan yang bisa murid pilih, mulai dari jurusan Business, IT, Art & Design, Music, Performing Arts, Engineering dan masih banyak lagi.


Teman-teman bisa konsultasi langsung dengan representasi dari institusi pendididan dari Singapura untuk rencana perkuliahan, adapun institusi pendidikan yang akan menghadiri acara Singapore Education Fair (SEF) adalah:


1. Amity Global Institute

2. 3dsense Media School.


3. Nanyang Academy of Fine Arts (NAFA)


4. Kaplan Higher Education Academy


5. PSB Academy

Selain bisa berkonsultasi langsung dengan representasi dari institusi pendidikan dari Singapura, murid-murid juga bisa mendapatkan informasi akomodasi di Singapura khusus pelajar dari EVO HOUSE Singapore.

Acara SEF 2021 ini terbuka untuk murid-murid dari kelas 10 sampai yang sudah tamat sekolah! Sistem pendidikan Singapura mengizinkan murid dengan tingkat pendidikan kelas 10 untuk memulai perkuliahan, jadi teman-teman tidak perlu menyelesaikan kelas 12 di Indonesia untuk memulai perkuliahan di Singapura.


Dan tentunya acara ini GRATIS, ayo segera RSVP dengan mengisikan langsung form dibawah ini:



Info Seputar Studi Luar Negeri dapat diakses melalui Instagram & Tiktok kami @smartwayedu / Untuk bertanya informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami!

𝐒𝐦𝐚𝐫𝐭𝐰𝐚𝐲 𝐄𝐝𝐮𝐜𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧 𝐂𝐞𝐧𝐭𝐞𝐫⁣

Jl. M.H. Thamrin No 24D⁣ Medan

WhatsApp 0811-6787-887

WhatsApp 0811-6488-288

Tel. (061) 455-6096⁣

bottom of page