top of page

SmartWay International Education Fair March 2024!

Good News guys!

 

Di tahun yang baru ini, SmartWay Education Centre kembali menghadirkan institusi-institusi pendidikan TOP dari luar negeri di acara SmartWay International Education Fair 2024!

 

Teman-teman bisa mendapatkan informasi studi di luar negeri, akomodasi mahasiswa dan BEASISWA yang lengkap, mulai dari negara Singapura, Malaysia, Jepang, Korea Selatan, Swiss, Jerman, Spanyol, Australia, dan negara-negara lainnya.

 

SmartWay Education Centre juga bekerja sama dengan National University of Singapore (NUS) dan Nanyang Technological University (NTU) untuk menawarkan Program Summer Camp di Singapura (Juni & Juli 2024) dengan tema 'Innovation and Entrepreneurship in a Digital Future' dan 'Beyond ChatGPT-Understanding Generative AI and Its Impact in Today’s World'

 

So, teman-teman juga bisa mendapatkan informasi lengkap seputar Summer Camp NUS dan NTU di pameran pendidikan ini!

 

Don't miss it guys! Pameran pendidikannya akan diadakan di tanggal 9 Maret 2024, Sabtu di Hotel JW Marriott Medan dari jam 13.00 s/d 18.00!

 

Selain bisa berkonsultasi langsung dengan perwakilan sekolah luar negeri, teman-teman juga bisa mendapatkan informasi beasiswa mulai dari 50% s/d 100%!

 

Ayo segera RSVP secara GRATIS untuk mengikuti acara SmartWay International Education Fair 2024 dengan klik tombol di bawah ini!

 

Teman-teman bisa menghubungi konselor dari SmartWay Education Centre dengan klik tombol WhatsApp di bawah ini untuk informasi lebih lanjut!



SmartWay Education Centre

Jl. Perintis Kemerdekaan No. 10

Medan



69 views
bottom of page