top of page

Study at NAFA Singapore Info Session - 2 September 2023

NAFA Singapore will be BACK to Medan guys!


Kali ini sekolah tinggi NAFA Singapore sudah berstatus sebagai University of The Arts Singapore (UAS)! Selain itu, NAFA juga tetap bekerja-sama dengan University of the Arts London (UAL) dan Royal College of Music (RCM) London yang merupakan Universitas Art & Music peringkat #1 di DUNIA!


So, bagi teman-teman yang ingin melanjutkan studi di bidang Art, Design, Fashion, Music, Dance & Theatre di salah satu sekolah terbaik di Asia, jangan ketinggalan acara STUDY AT NAFA SINGAPORE INFO SESSION yang akan diadakan pada tanggal 2 September 2023, Sabtu di Hotel JW Marriott Medan dan juga akan ditayangkan secara online di ZOOM bagi teman-teman yang berada di luar kota Medan.


Acaranya ada 2 sesi ya guys, ada jam 13.30 dan jam 15.30, jadi teman-teman bisa milih mau ikut sesi yang mana!


Kali ini NAFA Singapore juga mengundang mahasiswa dan juga alumni NAFA untuk men-sharingkan pengalaman studi mereka di Singapura, pokoknya seru habis guys!

 

Di info session ini, teman-teman bisa mendapatkan informasi lengkap seputar studi di NAFA Singapore, dan tentunya informasi seputar subsidi uang sekolah 50% dari Pemerintah Singapura dan juga informasi Beasiswa! Jangan ketinggalan ya guys!

 

Dan bagi teman-teman yang ikut acara ini juga berkesempatan untuk mendapatkan Promo Pendaftaran Early Bird yaitu potongan biaya pendaftaran dan juga Gratis 6x kelas persiapan ujian saringan masuk atau Free Piano Masterclass (untuk jurusan music piano) bagi yang mendaftar studi di NAFA Singapore sebelum 9 September 2023! Don't worry guys, mulai kuliahnya itu di Agustus 2024!

 

So, tunggu apa lagi guys, segera RSVP untuk mengikuti acara NAFA Info Session secara GRATIS!

 

Teman-teman bisa menghubungi konselor dari SmartWay Education Centre dengan klik tombol WhatsApp di bawah ini untuk informasi lebih lanjut!



SmartWay Education Centre

Jl. Perintis Kemerdekaan No. 10

Medan



bottom of page