top of page

Study Face to Face in Switzerland with BHMS - Info Session!

Sudah BOSAN studi secara ONLINE? Jangan khawatir, teman-teman bisa kuliah secara tatap muka di Swiss, bersama dengan BHMS Switzerland!


Jangan ketinggalan Info Session untuk Kuliah di Swiss bersama BHMS Switzerland! BHMS juga menghadirkan murid dari Indonesia untuk memberikan sharing pengalaman kuliah dan kerja di Swiss.


Acara BHMS Info Session ini GRATIS via ZOOM tanggal 18 September 2021, Sabtu, jam 14.00 WIB

Di masa pandemi ini, BHMS Switzerland akan memberikan beasiswa CHF 4,000 (lebih kurang Rp. 60 juta) khusus untuk murid-murid dari Indonesia! Dengan begitu teman-teman akan terbantu biaya perkuliahannya.


Di event kali ini BHMS Switzerland juga mengundang salah satu mahasiswa dari Indonesia yaitu Arikho Ersada, yang sekarang sedang kuliah di tahun terakhir di BHMS Switzerland. Arikho akan sharing pengalaman kuliah di Swiss dan pengalaman kerja magang selama kuliahnya.


Sebelum teman-teman mengikuti acara ini mari kita mengenal BHMS Switzerland terlebih dahulu yuk!

 

BHMS Switzerland terletak di kota Lucerne, yang dinobatkan sebagai kota terindah di Swiss. Jadi teman-teman bisa kuliah sambil menikmati pemandangan yang luar biasa indahnya di Lucerne.

 

Studi di BHMS Switzerland hanya 1,5 tahun dengan tambahan 1,5 tahun kerja magang dengan total waktu kuliah 3 tahun, dan selama kerja magang 1,5 tahun di Eropa teman-teman bisa mendapatkan gaji lebih kurang CHF 2,500 per bulan atau sekitar Rp. 40 juta per bulan! Bisa buat tabungan masa depan juga nih!

 

Di dalam 3 tahun masa kuliah, teman-teman akan mendapatkan DUA GELAR S1, yaitu dari BHMS Switzerland dan dari Robert Gordon University UK. Jadi teman-teman akan mempunyai gelar S1 dari Swiss dan UK hanya dalam 3 tahun kuliah! Hemat waktu dan dapat gelar bergengsi!

 

Tentunya hal yang paling dipikirkan murid adalah bagaimana kesempatan bekerja setelah selesai kuliah di BHMS Switzerland? Jangan khawatir, BHMS memberikan jaminan kerja di seluruh dunia bagi mahasiswa yang sudah tamat kuliah, baik kerja di Eropa, USA ataupun di Asia! BHMS Switzerland akan mencarikan pekerjaan untuk murid-murid yang sudah tamat kuliah!

 

Untuk tempat tinggal selama kuliah di BHMS Switzerland, teman-teman tidak perlu khawatir karena semua mahasiswa akan tinggal di dalam akomodasi BHMS Switzerland dan akan juga disediakan makanan 3 kali sehari dengan sistem prasmanan! Jadi semua mahasiswa akan tinggal di asrama sekolah dan mendapatkan makanan bergizi tiap hari!

 

Ayo segera RSVP secara gratis, teman-teman bisa mendapatkan informasi perkuliahan di BHMS Switzerland secara lengkap dan juga bisa bertanya-tanya kepada Arikho seputar pengalaman perkuliahan dia di Swiss dan pengalaman bekerja di Zurich selama kuliah.


Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut

Smartway Education Centre

Jl. M.H. Thamrin No 24D⁣ Medan

WhatsApp 0811-6787-887

WhatsApp 0811-6488-288

Tel. (061) 455-6096⁣



922 views
bottom of page