top of page

Study in Europe | Online Presentation & Consultation

Bagi yang berencana studi di Eropa, jangan ketinggalan acara Study in Europe yang akan diadakan tanggal 26 November 2022, Sabtu, via ZOOM online!


SmartWay Education Centre membawa 11 institusi pendidikan dari Eropa untuk konsultasi langsung dengan teman-teman semuanya secara GRATIS! Ada beberapa institusi pendidikan yang termasuk TOP 10 dunia lo guys!


Ada yang dari UK, Swiss, Jerman dan Spanyol, dengan berbagai jurusan dan tingkatan pendidikan, ada jurusan business, IT, Perhotelan, Culinary, Pastry, O Level, A Level dan University Foundation sebelum masuk ke Universitas TOP di Eropa lainnya! Jadi acara ini terbuka bagi murid-murid mulai kelas 7 (SMP 1) sampai kelas 12 (SMA 3)!

Ada juga info berbagai beasiswa untuk institusi tertentu, mulai dari pemotongan 10% sampai dengan Rp. 300jt-an untuk meringankan beban uang sekolah teman-teman yang ingin studi di Eropa!


Selain itu untuk beberapa institusi juga memberikan kesempatan bekerja-magang dengan gaji ± Rp. 30 juta per bulan, dan ada juga kesempatan mendapatkan visa tinggal jangka panjang salah satunya seperti di Jerman!

 

Berikut adalah institusi pendidikan yang akan hadir di acara Study in Europe | Online Presentation & Consultation!


EU Business School | Swiss, Jerman dan Spanyol

EU Business School didirikan sejak 1973 dan mempunyai 3 kampus masing-masing di Swiss (Geneva), Jerman (Munich) dan Spanyol (Barcelona). Jadi teman-teman bisa berpindah-pindah kampus antara Swiss, Jerman atau Spanyol semasa kuliah di EU Business School!


EU Business School merupakan institusi pendidikan TOP di Eropa dengan berbagai penghargaan untuk program studi S1 (Degree) dan S2 (Master).


Bagi teman-teman yang ingin studi di EU Business School, akan mendapatkan kesempatan untuk meraih beasiswa sampai dengan 30%.

 

BHMS | Lucerne | Switzerland

BHMS terletak di kota terindah di Switzerland, yaitu kota Lucerne. Jadi teman-teman bisa sambil kuliah sambil menikmati keindahan kota Lucerne!


BHMS menawarkan program studi dari Diploma, S1 dan S2, dengan jurusan Business, Hospitality (perhotelan) dan Culinary Arts.


BHMS juga memberikan jaminan kerja setelah tamat kuliah, kesempatan kerja magang dan juga beasiswa sampai dengan Rp. 300 jt-an!

 

SHMS | Caux & Leysin | Switzerland

Swiss Hotel Management School adalah salah satu sekolah perhotelan di Swiss, dengan kampus indah di kota Caux dan Leysin.


SHMS merupakan sekolah perhotelan dengan peringkat #3 di dunia berdasarkan QS World Ranking 2022!


SHMS menawarkan beasiswa sampai dengan 30% uang sekolah!

 

Culinary Arts Academy Switzerland | Le Bouveret & Brig | Switzerland

Culinary Arts Academy Switzerland (CAAS) adalah salah satu sekolah Culinary & Pastry terbaik di dunia, dengan peringkat #8 dunia di dalam QS World Ranking 2022!


CAAS memberikan kesempatan beasiswa sebesar 30% kepada murid-murid yang ingin studi Culinary & Pastry di Swiss!

 

César Ritz Colleges | Le Bouveret & Brig | Switzerland

César Ritz Colleges terletak di 2 kota di Switzerland, dan merupakan salah satu sekolah perhotelan terbaik di dunia dengan peringkat #6 di QS World Ranking 2022.


César Ritz Colleges memberikan beasiswa sebesar 30% bagi murid-murid dari Indonesia yang ingin melanjutkan studi di Swiss di jurusan Perhotelan!

 

Hotel Institute of Montreux | Montreux | Switzerland

Hotel Institute of Montreux (HIM) terletak di salah satu kota resort di Lake Geneva, yaitu kota Montreux. Murid-murid yang studi di HIM akan berkesempatan mempelajari bahasa Prancis semasa kuliah.


HIM merupakan sekolah perhotelan peringkat #7 dunia berdasarkan QS World Ranking 2022, dan HIM juga menawarkan beasiswa sebesar 30% kepada murid-murid dari Indonesia!

 

Cardiff Sixth Form College | Cardiff, Wales | UK

Cardiff Sixth Form College adalah Boarding School peringkat #1 di UK selama 11 tahun terakhir, dengan lebih dari 85% murid-muridnya berhasil masuk ke universitas-universitas TOP 100 di dunia!


Cardiff Sixth Form College menawarkan program 1 - 2 tahun GCSE dan A-Level yang akan memberikan kesempatan kepada murid-murid untuk diterima di TOP University di dunia!


Cardiff Sixth Form College memberikan kesempatan mendapatkan beasiswa sampai dengan 50%.

 

St Andrew's College | Cambridge | UK

St Andrew's College terletak di kota Cambridge, UK, dan dikelilingi oleh Cambridge University, sehingga murid-murid yang studi di St Andrew's College mempunyai kesempatan mengikuti free public lecturer di Cambridge University.


St Andrew's College menawarkan program pre-A Level, A Level dan University Foundation, dengan 100% murid-murid program University Foundation berhasil diterima di Universitas-Universitas di UK.


Bagi murid-murid yang ingin melanjutkan kuliah di G5 Universities yang bergengsi di UK (University of Cambridge, University of Oxford, Imperial College London, London School of Economics dan University College London), St Andrew's College menawarkan program Oxbridge dengan dosen-dosen yang mengajar di University of Cambridge sehingga teman-teman mempunyai kesempatan yang lebih besar untuk diterima di G5 Universities di UK.


St Andrew's College juga memberikan kesempatan mendapatkan beasiswa sampai dengan 30%.

 

Fine Arts College | Hampstead | UK

Fine Arts College adalah pre-degree Arts college peringkat #1 in London. Fine Arts College terletak di Hampstead di kota London sehingga mempunyai akses yang lengkap di kota London.


Dengan komposisi 90% adalah murid dari UK sendiri, Fine Arts College adalah College Art yang sangat bergengsi di UK, dengan berbagai penghargaan seperti Good Schools Guide Awards for Media, TV Film Studies, Photography, Art and Design.


Fine Arts College memberikan kesempatan untuk mendapatkan beasiswa sampai dengan 50%.

 

Earlscliffe |Kent | UK

Earlscliffe adalah salah satu Boarding School favourite di UK, dan terletak di Kent di sepanjang pesisir pantai, dengan asrama ekslusif yang nyaman bagi murid-muridnya.


Earlscliffe adalah TOP 1% sekolah di UK untuk murid-murid yang berhasil melanjutkan perkuliahan di Universitas di UK.


Earlscliffe menawarkan program 1 tahun GCSE, A-levels, Business Diploma dan Foundation Courses.

 

Rochester Independent College | Rochester | UK

Rochester Independent College menawarkan program bagi murid-murid kelas 9 (SMP 3) sampai dengan A Level (kelas 12 / SMA 3).


Rochester Independent College adalah Boarding School dengan fasilitas yang nyaman bagi murid-muridnya yang mempunyai komposisi 70% adalah murid-murid dari UK sendiri, dan 30% adalah murid-murid Internasional.


Rochester Independent College memberikan kesempatan murid-murid untuk mendapatkan beasiswa sebesar 30%.

 

So, tunggu apa lagi teman-teman! Segera klik tombol di bawah ini untuk RSVP acara ini dan segera rencanakan studi Anda!

 

Hubungi team SmartWay Education Centre dengan klik nomor WhatsApp di bawah ini untuk informasi lebih lanjut!

Smartway Education Centre Jl. M.H. Thamrin No 24D⁣ Medan WhatsApp 0811-6787-887 WhatsApp 0811-6488-288 WhatsApp 0812-6450-8877 Tel. (061) 455-6096⁣


75 views
bottom of page