top of page

Study in Switzerland with SEG

Updated: Oct 29, 2021

Ingin studi di jurusan Culinary, Hospitality ataupun Management di Swiss? Jangan ketinggalan acara Study in Switzerland with SEG Virtual Culinary Masterclass & Info Session, pada tanggal 11 November 2021, Kamis, jam 16.00 - 18.00 WIB

 

Kali ini Smartway bersama SEG menghadirkan juga Culinary Masterclass dengan tema “The World of Culinary Arts – Equipment, Tools & Techniques” oleh Chef David Alvarez. Teman-teman bisa belajar tentang teknik-teknik memasak dan juga informasi tentang studi Culinary di Swiss itu seperti bagaimana. Masterclass ini GRATIS ya! Segera RSVP karena tempatnya sangat terbatas!

 

Selain acara tentang Culinary, teman-teman yang lebih menyukai jurusan Hospitality (perhotelan) dan Business, bisa mengikuti sesi acara selanjutnya yang seputar studi Perhotelan dan Business di Swiss. Di sesi ini teman-teman akan mendengar bagaimana studi perhotelan dan business di masa pandemi ini di Swiss, apakah keunggulannya studi di Swiss, dsb.

 

Teman-teman yang ingin melanjutkan studi di Swiss akan berkesempatan mendapatkan Cashback Uang Pendaftaran dan juga potongan uang sekolah sampai dengan Rp. 150jt! Ingin tahu caranya? Jangan kelewatan acara Study in Switzerland with SEG ini ya teman-teman! Segera RSVP dengan klik tombol di bawah ini! Gratis!


Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut dengan Klik nomor WhatsApp di bawah ini!

Smartway Education Centre

Jl. M.H. Thamrin No 24D⁣ Medan

WhatsApp 0811-6787-887

WhatsApp 0811-6488-288

Tel. (061) 455-6096⁣

140 views
bottom of page