top of page

HOLIDAY Summer Youth Programmes with TOP World's Ranked Institutions

Updated: May 9, 2022

Liburan bulan Juni & Juli ini mau ngapain guys? Ayo isi liburannya dengan mengikuti Summer Programmes dari institusi-institusi TOP dunia!


SmartWay Education Centre menghadirkan beberapa pilihan Short Course / Pembelajaran Singkat dari beberapa TOP Institusi Pendidikan di Dunia, ada dari NUS (National University of Singapore) peringkat #1 di Asia dan #11 di Dunia dan ada dari 3dsense Media School (Singapore) Top 10 sekolah animasi di Dunia dan juga dari BHMS (Lucerne, Switzerland) Top QS Star Rating.

 

Untuk Holiday Programme secara ONLINE dari NUS (National University of Singapore), teman-teman bisa memilih salah satu dari 3 topik yang ada, yaitu:

  1. AI & IOT: New Disruptive Skills for Young Leaders

  2. FuturePreneur Programme: Learning to Lead with Tech

  3. Data Analytics & Mathematical Statistics

 

Kemudian untuk Holiday Programme secara ONLINE dari 3dsense Media School, teman-teman bisa belajar tentang Visual Effects, Modelling, Digital Illustration dan Motion Graphics

 

Bagi yang ingin holiday programmes yang face-to-face, maka BHMS Switzerland pilihannya! Teman-teman akan mengisi liburan di kota Lucerne (Switzerland), kota terindah di Swiss bersama dengan BHMS.

 

So, tunggu apa lagi guys, ayo segera hubungi team konselor SmartWay Education Centre untuk mengetahui lebih detail tentang short course dari TOP Universities in the WORLD dengan klik tombol di bawah ini!

 

Segera hubungi team SmartWay Education Centre dengan klik nomor WhatsApp di bawah ini untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut!

Smartway Education Centre

Jl. M.H. Thamrin No 24D⁣ Medan

WhatsApp 0811-6787-887

WhatsApp 0811-6488-288

Tel. (061) 455-6096⁣

bottom of page