top of page

Tamat SMA belum putuskan kuliah dimana?

Hello teman-teman yang sudah tamat SMA 3 tetapi belum mengetahui akan kuliah dimana!


Segera konsultasikan rencana perkuliahan ke luar negeri dengan team dari Smartway Education Centre! FREE Konsultasi 1-on-1 dengan konselor berpengalaman dari Smartway Education Centre!

Smartway Education Centre akan membantu teman-teman yang ingin kuliah di negara Singapura, Malaysia, Jepang, Australia, UK, Belanda dan USA! Smartway juga akan membantu untuk pengurusan beasiswa, akomodasi dan visa pelajar!


Teman-teman bisa memilih mau perkuliahan yang secara ONLINE atau yang TATAP MUKA, karena institusi pendidikan di luar negeri memberikan pilihan tersebut bagi murid-murid Internasional!


Ada juga institusi pendidikan yang bisa memberikan opsi kuliah ONLINE dulu baru di sambung dengan perkuliahan TATAP MUKA jika situasi pandemi sudah lebih teratasi.


Bagi yang ingin mendapatkan beasiswa, banyak institusi pendidikan di luar negeri yang memberikan beasiswa ataupun subsidi uang sekolah dari 30% s/d 50%, bahkan ada yang memberikan lebih dari 50%!


Bagi yang ingin sambil kerja sambil kuliah untuk meringankan beban biaya hidup, ada negara-negara yang memberikan izin mahasiswanya untuk sambil kuliah sambil kerja part-time!


Bagi yang ingin ada jaminan kerja setelah tamat, juga ada institusi pendidikan di Swiss yang memberikan jaminan kerja!


Bagi yang ingin tinggal di luar negeri setelah tamat kuliah, ada institusi pendidikan yang memberikan visa untuk tinggal di negaranya setelah tamat kuliah!


Silahkan konsultasikan kebutuhan perkuliahan di luar negeri teman-teman dengan konselor dari Smartway Education Centre secara GRATIS!


Segera isi form di bawah ini untuk membuat appointment untuk konsultasi dengan team dari Smartway Education Centre!



Segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut!


Smartway Education Centre

Jl. M.H. Thamrin No 24D⁣ Medan

WhatsApp 0811-6787-887

WhatsApp 0811-6488-288

Tel. (061) 455-6096⁣



170 views
bottom of page