top of page

Winter Camp at National University of Singapore (NUS) #1 University in Asia!

Hello guys! SmartWay kembali bekerja-sama dengan NUS-SCALE untuk menghadirkan Winter Camp bersama NUS (National University of Singapore), Universitas peringkat #1 di Asia, dan peringkat #11 di Dunia!


Kali ini Winter Camp akan diadakan secara tatap muka atau On Campus langsung di Kampus NUS di Singapura! Dan akan diadakan di bulan Desember 2022 ini.

 

Untuk Winter Camp kali ini, NUS memberikan pilihan 2 topik yang bisa teman-teman pilih jika teman-teman memilih untuk mengikuti Winter Camp secara tatap muka di kampus NUS di Singapura.


Metaverse: WHAT it is and The TECHNOLOGY that will Drive it

Di topik ini, teman-teman akan belajar langsung dari dosen-dosen dari National University of Singapore tentang METAVERSE!


Jadi teman-teman akan lebih up-to-date dengan teknologi-teknologi yang mendukung METAVERSE, setelah mengikuti Winter Camp ini, dijamin tidak akan gaptek lagi tentang METAVERSE!

 

NEGOTIATION in a Global World for Young Leaders

Di topik ini, teman-teman akan belajar bagaimana menjadi seorang pemimpin yang berkompeten di dalam negosiasi di dunia global dan Internasional ini.


Skill negosiasi adalah salah satu skill yang sangat penting untuk bisa menjadi seorang leader yang sukses, oleh karena itu teman-teman yang mengikuti Winter Camp dengan topik ini akan dipersiapkan untuk menjadi Young Leaders di Global World ini!

 

Jika teman-teman memilih untuk mengikuti Winter Camp NUS ini secara Virtual atau Online dari rumah masing-masing, Don't Worry guys! NUS juga mempunyai satu topik Winter Camp khusus untuk ONLINE!


International Economics & Finance

Di dalam topik ini, teman-teman akan belajar pentingnya dunia keuangan di dalam masa depan suatu negara, dan juga akan belajar bagaimana mengerti dunia keuangan di dunia ini.


Teman-teman yang mengikuti Winter Camp topik ini akan mendapatkan pengetahuan secara global dunia keuangan dunia ini, dan akan mempunyai wawasan yang lebih luas di saat kita akan terjun ke dunia keuangan global nanti.

 

So, tunggu apa lagi teman-teman! Segera hubungi SmartWay Education Centre untuk info biaya dan pendaftaran Winter Camp di National Unviersity of Singapore (NUS)!


SmartWay Education Centre Jl. M.H. Thamrin No 24D⁣ Medan WhatsApp 0811-6787-887 WhatsApp 0811-6488-288 WhatsApp 0812-6450-8877 Tel. (061) 455-6096⁣


1,163 views
bottom of page