top of page

Study Near at Home! in Singapore!

Singapura adalah pilihan utama bagi kebanyakan murid-murid dari Indonesia untuk melanjutkan studi ke luar negeri.


Sistem pendidikan Singapura menawarkan banyak keuntungan kepada murid-murid International yang ingin melanjutkan studi di Singapura. Salah satunya adalah sistem pendidikan Singapura menawarkan program perkuliahan dengan waktu yang cukup singkat, yaitu hanya 2,5 - 3 tahun untuk menyelesaikan program S1 (Bachelor).

Banyak murid-murid ataupun orang tua murid yang skeptik atau meragukan kurikulum yang cukup singkat ini, tetapi jangan khawatir karena sistem pendidikan yang singkat ini tidak mengurangi kurikulum apa yang diajarkan kepada murid-murid, melainkan mengurangi waktu liburan semester, sehingga program studi bisa di selesaikan lebih cepat daripada yang seharusnya.


Selain daripada alasan sistem pendidikan yang singkat dan hemat waktu studi, Singapura juga menawarkan sistem pendidikan berkelas dunia. Sistem pendidikan Singapura adalah peringkat ke-4 seluruh dunia, sehingga teman-teman tidak perlu terbang jauh-jauh untuk mendapatkan pendidikan berkelas dunia, cukup ke Singapura saja yang sangat dekat dengan Indonesia.

Secara geografis, Singapura juga terletak sangat dekat dengan Indonesia sehingga memudahkan para orang tua untuk mengunjungi anak-anak mereka yang studi di Singapore.


Singapura juga terkenal sebagai salah satu negara paling aman di dunia, dengan tingkat kejahatan yang sangat rendah. Dengan begitu maka murid-murid bisa belajar dengan tenang dan para orang tua juga tidak perlu khawatir dengan keselamatan anak-anak mereka


Beberapa sekolah di Singapura juga menawarkan Subsidi Uang Sekolah dari Pemerintah Singapura dan juga berbagai Beasiswa kepada murid-murid Internasional, selain itu murid-murid juga mempunyai kesempatan bisa bekerja part-time sambil studi di Singapura (khusus Insitusi Pendidikan tertentu)


Untuk mengetahui info-info sekolah di Singapura, teman-teman bisa klik link berikut ini https://www.smartwayedu.com/overseas-education-services


Teman-teman bisa konsultasi rencana studi ke Singapura bersama dengan SmartWay Education Centre secara GRATIS! hanya dengan menghubungi konselor kami di bawah ini:


𝐒𝐦𝐚𝐫𝐭𝐰𝐚𝐲 𝐄𝐝𝐮𝐜𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧 𝐂𝐞𝐧𝐭𝐞𝐫⁣

Jl. M.H. Thamrin No 24D⁣ Medan

WhatsApp 0811-6787-887

WhatsApp 0811-6488-288

Tel. (061) 455-6096⁣



bottom of page